Game

Mengenal beberapa Karakter Dalam Game Street Fighter 6

×

Mengenal beberapa Karakter Dalam Game Street Fighter 6

Share this article
Street-Fighter-6

Permainan pertarungan jalanan yang sangat seru untuk dimainkan yaitu street fighter 6 disini terdapatnya beberapa karakter yang unik dan tangguh, simak ini!

Nikmati keseruan dalam permainan street fighter 6 dijamin pasti sangat seru. Mari kenali lebih mendalam tentang game berikut ini, Capcom meriliskan game ini di tahun 2023 untuk playstation 5, playstation 4, Xbox X/S, dan PC. Dengan bermain disini akan dipastinkan player akan menikmati berbagai fitur yang menarik, dan juga menikmati street fighter 6 characters yang tangguh. Tidak hanya itu saja, dalam permainan player akan bermain dengan mode singleplayer sehingga mereka dapat menjelajahi dunia pertarungan dengan sangat puas. Selain itu, game ini memiliki ruang online yang sangat dinamis dimana, player bisa berinteraksi satu sama lain, bertanding, hingga menonton pertandingan.

Dalam game ini akan menghadirkan karakter baru dan lama pastinya sangat menarik. Game ini mempertahankan gameplay yang klasik yang terkenal dengan beberapa kombo jurus yang kompleks dan juga pertarungan yang menegangkan. Uniknya dalam permainan ini menambahkan beberapa mekanisme baru yang akan membuat gameplay menjadi lebih seru. Masih penasran dengan karakter dalam game ini? Simak terus artikel ini hingga selesai ya.

Mengenal Street Fighter 6 Characters Yang Tangguh

Nah, disini akan dijelaskan beberapa karakter yang terdapat dalam game atau untuk mengetahui lebih lengkap kalian bisa kunjugi link kakekslot.

  • Chun Li Street Fighter 6

Chun Li dikenal dengan petarung wanita pertama dalam game ini, karakter ini deikenal dengan menggunakan kostum baju berwarna biru yang dinamakan qipao yang menjadi ciri khasnya, dia juga memakai aksesoris gelang besar pada tangannya, rambutnya selalu diikat dalam dua sanggul yang berpita warna putih.

Dalam pertarungan Chun Li memiliki keahlian bela diri kung fu dan wushu, yang akan memadukan kecepatan, kelincahan, dan juga teknik tendangan.

  • Cammy Street Fighter 6

Cammy termasuk karakter yang polpuler dalam game ini, dalam permainan Cammy White memakai kostum bodysuit hijau atau biru ketat dimana kegunaan kostum tersebut memungkinkan untuk memperlincah gerak dengan bebas saat dalam pertarungan.

Untuk keahlian bela diri dari karakter Cammy menggunakan gaya bertarung campuran yaitu bela diri dan teknik militer. Karakter satu ini dapat mengeluarkan tendangan ke atas dengan kuat dan sangat cepat, serangan dengan tubuh horizontal yang akan mengarah langsung ke musuh, teknik jarak dia juga sangat mematikan.

Dalam game karakter ini dikenal sebagai seorang yang gesit & lincah Dia memiliki tekad yang kuat, keinginan untuk membuktikan diri, dan rasa keadilan yang tinggi.

  • Ryu Street Fighter 6

Karakter Ryu berasal dari negara Jepang yang memiliki profesi petarung keliling dan memiliki tujuan menjadi petarung terbaik di dunia. Ryu memiliki seni bela diri khusus yaitu Ansatsuken, karakter satu ini dikenal dengan penampilan yang sederhana. Penampilan Ryu sangat menarik yaitu menggunakan sabuk hitam, sarung tangan merah, dan ikatan kepala merah.

Ryu menggunakan keahlian bela diri Ansatsuken, gaya bertarung yang menghubungkan seni bela diri tradisional dengan kemampuan khusus. Dimana bola energi yang dilemparkan dengan menggunakan tangan, salah satu serangan yang menjadi ciri khas dari Ryu. Selain itu, memiliki tendangan berputar yang membuat Ryu melayang mendatar sambil melayang.

Kesimpulan

Street fighter 6 game yang sangat seru dimainkan untuk kamu yang menyukai pertarungan, game ini memiliki visual grafis yang sangat indah sekali. Selain itu, dalam game kamu akan menemukan berbagai macam karakter yang unik dan juga tangguh. Oleh karena itu, hingga sekarang game satu ini sangat banyak digemari oleh para gamer.